Sinopsis ‘LONGLEGS’: Kisah Agen FBI dan Pembunuh Berantai yang Dibintangi Maika Monroe dan Nicolas Cage

Sinopsis 'LONGLEGS': Kisah Agen FBI dan Pembunuh Berantai yang Dibintangi Maika Monroe dan Nicolas Cage

Maika Monroe dan Nicolas Cage siap membawa anda dalam petualangan menegangkan di film thriller terbaru berjudul LONGLEGS. Film ini disutradarai oleh Oz Perkins, yang populer sebagai sutradara THE BLACKCOAT’S DAUGHTER dan GRETEL & HANSEL.

Trailer resmi LONGLEGS telah dirilis di kanal YouTube NEON, dan telah ditonton sebanyak 9,5 juta kali. Antusiasme penonton terhadap film ini tidak lepas dari kehadiran para aktor ternama seperti Monroe dan Cage. Selain menjadi aktor dalam film ini, Cage juga duduk di kursi produser. Rencananya film ini akan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 12 Juli 2024.

Penasaran dengan ketegangan pertarungan antara agen FBI dan pembunuh bayaran? Simak sinopsis, daftar pemain, dan trailer film LONGLEGS di bawah ini!

Sinopsis ‘LONGLEGS’ Ketegangan Mengejar Pembunuh Bayaran

Lee Harker, agen muda FBI, dihadapkan dengan sebuah kasus yang kompleks untuk seorang pemula. Ia ditugaskan untuk memburu Longlegs, seorang pembunuh berantai yang penuh misteri dan berkaitan dnegan okultisme dan Nine Circles of Hell. Bukti yang ditemukan menunjukkan bahwa Longlegs menggunakan ilmu gaib untuk melancarkan aksinya.

Kasus semakin pelik ketika menemukan bahwa ia mempunyai hubungan pribadi dengan pelaku pembunuhan berantai tersebut. Terjebak dalam situasi yang kompleks, Harker bertekad untuk menghentikan Longlegs sebelum ia kembali merenggut nyawa korban selanjutnya.

Para Pemain Film ‘LONGLEGS’

Bertabur bintang, berikut para pemain film LONGLEGS yang akan membawa ketegangan ke dalam bioskop:

– Maika Monroe sebagai Agent Lee Harker

– Nicolas Cage sebagai Longlegs

– Blair Underwood sebagai Agent Carter

– Alicia Witt sebagai Ruth Harker

– Michelle Choi-Lee sebagai Agent Browning

– Dakota Daulby sebagai Agent Fisk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *