Twisters, Film Tentang Tornado dan Segala yang Wajib Kamu Ketahui

Twisters, Film Tentang Tornado dan Segala yang Wajib Kamu Ketahui

Setelah 28 puluhan tahun, dan ketika filmnya sudah dianggap nggak mungkin ada lanjutan, prekuel, maupun dibuat ulang, tahu-tahu muncul lagi di tahun 2024. Pengumuman terkait filmnya telah membuat banyak perbincangan di antara sinefil, yang sama-sama merasa nggak nyangka.

Film apakah itu? Ya, “Twisters“, film terbaru yang cukup mengejutkan karena nggak ada yang mengira film ini akan dibuat. Dirilis setelah film klasiknya: “Twister” tahun 1996. “Twisters” 2024 disutradarai Lee Isaac Chung. Bikin penasaran, deh!

Filmnya masih menghadirkan kisah tegang dan penuh aksi tentang pemburu badai yang berani menghadapi tornado mematikan untuk mengejar pengetahuan dan keselamatan. Kali ini mengisahkan perjalanan epik Kate Cooper (Daisy Edgar-Jones), mantan pemburu badai yang terpaksa kembali ke dataran untuk menghadapi fenomena alam yang semakin ganas. Bersama rekannya, Tyler Owens (Glen Powell) dan Javi (Anthony Ramos), mereka pun mengeksplorasi dan mencoba teknologi cuaca mutakhir dalam upaya ‘memahami dan mungkin mengendalikan tornado’ yang semakin nggak disangka akibat dampak perubahan iklim.

Dan kerennya, menurut laman screenrant, film ini bukan sekadar sekuel dari Film Twister 1996, tapi ini adalah  SEKUEL MANDIRI. Sekadar info, Sekuel Mandiri itu semacam karya (film) lanjutan, yang bisa kamu nikmati tanpa harus nonton atau tahu tentang film sebelumnya. Jadi, meskipun “Twisters” 2024 ada hubungannya dengan “Twister” 1996, tapi kamu bisa nonton “Twisters” tanpa harus nonton ulang atau tahu banyak terkait “Twister”. Jadi, nggak perlu khawatir kebingungan atau kehilangan jalan ceritanya. Yeay!

Selain dua bintang utama, film ini juga diramaikan sederetan bintang pendukung. Di antaranya: Maura Tierney, Brandon Perea, dan Kiernan Shipka. Kehadiran mereka tentunya bakal bikin Film Twisters tambah seru, ya.

Siap-siap untuk terhanyut dalam pusaran “Twisters” dan merasakan ketegangan yang nggak terlupakan, ya. Penasaran kapan Film Twisters tayang? Tenang saja. Kalian nggak perlu menunggu sampai puluhan bulan kemudian kok. Film Twisters akan menghiasi layar bioskop pada 19 Juli 2024. Semoga saja nggak ada perubahan tanggal rilisnya supaya bisa tayang sesuai jadwal ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *