Sinopsis Last County, Film Thriller yang Akan Tayang 9 Juli 2024

Sinopsis Last County, Film Thriller yang Akan Tayang 9 Juli 2024

Film Last County siap meluncur menghibur para penggemarnya. Red Hound Entertainment, rumah produksi ternama, siap menghadirkan film thriller terbaru mereka hasil garapan sutradara Barret Mulholland. Sementara itu, film ini rencana rilis pada bulan Juli 2024 mendatang.

Trailer resmi film terbaru ini telah meluncur di media sosial, beserta informasi tanggal penayangannya. Bagi Anda yang penasaran dengan cuplikan kisah film ini, dapat langsung menyimak ulasan berikut ini.

Last County dan Sinopsisnya

Sinopsis film Last County menjanjikan cerita yang menegangkan dan penuh aksi. Film ini akan membawa Anda pada petualangan seru dan penuh misteri.

Hadir dengan genre thriller menegangkan, film ini menghadirkan kisah Abby. Ia ialah seorang wanita yang terjerat dalam kecanduan alkohol dan pernikahan yang berada di ujung tanduk.

Saat situasi semakin rumit, Abby secara tak terduga menemukan sekutu dalam diri seorang pengedar narkoba yang terluka.

Pertemuan tak terduga ini membawa mereka pada situasi berbahaya. Yakni saat mereka berdua terpaksa bahu membahu mempertahankan rumah Abby dari kepungan brutal para polisi korup dari sebuah kota kecil.

Bersatu melawan para penegak hukum yang menyimpang dari jalur keadilan, Abby dan pengedar narkoba tersebut harus berjuang untuk bertahan hidup dan mengungkap kebenaran.

Pemain Film dan Jadwal Tayang

Bagaimana kelanjutan kisah Abby dan pengedar narkoba yang terluka dalam menghadapi kepungan brutal para polisi korup? Nantikan jawabannya dalam sinopsis film Last County yang akan tayang pada tanggal 9 Juli 2024 mendatang!

Film ini akan menghadirkan sederet aktor ternama, seperti Kaelen Ohm, Gord Rand, dan masih banyak lagi.

1. Kaelen Ohm

Kaelen Ohm adalah seorang entertainer terkenal asal Kanada, yang juga berprofesi sebagai penulis skenario, produser, sutradara, dan sinematografer.

Dengan kekayaan bersih sebesar $9,6 juta, ia menunjukkan keahlian dan versatilitasnya melalui berbagai proyek. Kaelen terkenal berkat perannya dalam film seperti Condor, Flint, Taken, dan lain-lain.

Popularitasnya semakin meningkat setelah membintangi serial televisi Hit and Run.

Pada tahun 2018, Kaelen tampil dalam tiga proyek besar: sebagai Sandera Teroris dalam serial Taken, rekan kerja di film TV Flint, dan Ellen di film pendek The Lamp at Noon. Selain itu, ia juga muncul dalam Condor dan video musik All or Nothing.

2. Gord Rand

Gord Rand juga ikut berperan dalam film terbaru Last County. Ia merupakan aktor kawakan yang menggenggam begitu banyak karya populer. Bahkan, aksinya dalam berbagai film tidak bisa diragukan lagi.

Ia belajar di Universitas Toronto di bawah bimbingan Ken Gass, Dean Gilmour, Marc Christmann, dan Herbert Olshok.

Setelah tampil dalam produksi teater gerilya “Strawberry Fields” karya Michael Hollingsworth, ia mendapatkan peran di Shaw Festival Theatre selama tujuh musim.

Peran terkenal termasuk Christy Mahon dalam “The Playboy of the Western World” dan Dick Dudgeon dalam “The Devil’s Disciple.”

Setelah meninggalkan Shaw pada tahun 1999, Gord pergi ke Manhattan dan mendapatkan peran dalam premiere Amerika “The Invention of Love” karya Tom Stoppard.

Ia juga tampil dalam produksi teater “Goodness” di Edinburgh, New York, dan Kigali, serta membuat film dokumenter pemenang penghargaan berjudul “Goodness in Rwanda.”

Gord memenangkan penghargaan Dora pada tahun 2006 untuk perannya dalam “The Innocent Eye Test” karya Michael Healey.

Ia juga menulis beberapa drama komedi gelap seperti “Orgy in the Lighthouse,” “Pond Life,” “The Trial of Thumbelina,” dan “The Trouble with Mr Adams.”

Pada tahun 2017, ia mengadaptasi “Pond Life” menjadi film fitur. Gord tinggal di Toronto bersama istrinya, Jeanie Calleja, dan dua putranya, meskipun ia sering bekerja berbagai tempat di benua tersebut.

Mengapa Last County Menarik untuk Ditonton?

Film terbaru bulan Juli ini wajib Anda saksikan karena menghadirkan cerita menegangkan dan penuh aksi yang menghadirkan bintang ternama. Mereka adalah Kaelen Ohm dan Gord Rand.

Kisah Abby, seorang wanita yang berjuang melawan kecanduan dan korupsi, menawarkan petualangan seru yang memadukan drama emosional dan ketegangan. Sutradara Barret Mulholland dalam proses produksi film ini menjanjikan pengalaman sinematik yang mendebarkan dan penuh kejutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *