Film ‘Laura Anna’ Siap Tayang 12 September 2024

Film 'Laura Anna' Siap Tayang 12 September 2024

Film Laura: A True Story of a Fighter’ yang diadaptasi dari kisah hidup Laura Anna akan segera tayang 12 September 2024. Laura adalah seorang selebgram yang berjuang sebagai penyintas kecelakaan.

Film ini dibintangi oleh Amanda Rawles sebagai Laura dan Kevin Ardilova sebagai Jojo. Film ini mengisahkan perjalanan hidup Laura dari sebelum mengalami kecelakaan.

Hingga saat ia hanya bisa terbaring di tempat tidur akibat kelumpuhan yang dialaminya. Laura, yang dikenal sebagai seorang influencer berdarah Hungaria, mengalami kecelakaan tragis bersama pacarnya Jojo.

Hal ini yang mengakibatkan Laura menderita kelumpuhan pada bagian bawah tubuhnya, sementara Jojo hanya mengalami luka-luka ringan. Dukungan yang tulus dari keluarga dan teman-teman selalu mengalir untuk Laura.

Namun, di sisi lain, Jojo malah menyalahkan Laura atas kejadian tersebut dan meninggalkannya. Trailer film ini telah dirilis pada 27 Mei lalu dan mendapat sambutan positif dari warganet.

Penampilan dan suara Amanda Rawles dalam memerankan Laura Anna yang dinilai sangat mirip dengan aslinya. Film ini diharapkan dapat mengambil pelajaran berharga setelah menonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *