Sinopsis Agatha All Along, Series Terbaru Marvel Studios yang Tayang di Disney+: Tayang Kapan?

Sinopsis Agatha All Along, Series Terbaru Marvel Studios yang Tayang di Disney+: Tayang Kapan?

Sinopsis Agatha All Along menjadi perhatian penggemar film dan series Marvel Studios di Indonesia. Marvel Studios akhirnya mengumumkan tanggal rilis series Agatha All Along yakni pada 18 September 2024. Series Agatha All Along kembali dibintangi oleh Kathryn Hahn sebagai Agatha Harkness, seorang penyihir yang menjadi villain di series Wanda Vision. Sebelumnya, series Agatha All Along sempat berganti-ganti judul yakni Agatha: The Darkhold Diaries, Agatha: House of Harkness, Agatha: Coven of Chaos, dan Agatha: The Lying Witch with Great Wardrobe.

Namun, tampaknya hal tersebut merupakan salah satu materi promosi dari Marvel Studios untuk menggambarkan sosok Agatha Harkness yang usil dan jahil. Pada series Wanda Vision, Agatha Harkness menjadi tetangga usil yang mengganggu kehidupan Wanda Maximoff hingga akhirnya ia menjadi musuh utama di series Wanda Vision. Kabarnya, series Agatha All A;ong juga akan menampilkan sosok Billy dan Tommy yang merupakan anak Wanda Maximoff atau yang saat ini dikenal sebagai Scarlet Witch.

Penasaran dengan sinopsis Agatha All Along? Berikut ulasan lengkapnya.

Sinopsis Agatha All Along, Series Terbaru Marvel Studios Tahun 2024 Series Agatha All Along akan menceritakan tentang penyihir Agatha Harkness yang akhirnya terlepas dari sihir Scatlet Witch di ending series Wanda Vision. Namun, Agatha Harkness kehilangan kekuatannya dan harus melakukan sesuatu agar bisa mengembalikan kekuatannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *