Sinopsis ‘BORDERLANDS’, Film Adaptasi Game RPG yang Dibintangi Kevin Hart hingga Cate Blanchett

Sinopsis 'BORDERLANDS', Film Adaptasi Game RPG yang Dibintangi Kevin Hart hingga Cate Blanchett

Film live action BORDERLANDS produksi Lionsgate akan tayang tahun ini. Diadaptasi dari sebuah game yang populer, film ini bercerita tentang Lilith yang enggan kembali ke Pandora untuk mencari putri seorang lelaki kuat bernama Atlas, ia bertemu dengan beberapa orang aneh di sepanjang perjalanannya.

Film ini pertama kali diumumkan pada tahun 2015, sembilan tahun kemudian BORDERLANDS dijadwalkan rilis pada tanggal 9 Agustus 2024. Syuting film ini selesai di tahun 2021 dan telah diputar secara tertutup di CinemaCon 2022. Tim Miller, sutradara film DEADPOOL, mengambil alih syuting ulang di tahun 2023, saat sibuk dengan film horornya, THANKSGIVING.

Trailer pertama memperkenalkan kita pada Lilith (Cate Blanchett) yang enggan kembali ke planet asalnya dan memulai misi berbahaya untuk mencuri harta karun dari brankas rahasia, bersama teman-teman anehnya yang ia temukan seperti Tiny Tina (Ariana Greenblatt), Claptrap (Jack Black), Krieg (Florian Munteanu), dan Roland (Kevin Hart).

Ingin tahu kelanjutan kisah mereka menjarah harta karun? Cek sinopsis, daftar pemain, dan trailernya!

1. Sinopsis ‘BORDERLANDS’ Perjalanan Penjahat Terkenal yang Misterius

Lilith, seorang penjahat terkenal dengan masa lalu yang misterius enggan kembali ke planet asalnya Pandora untuk menemukan putri dari lelaki terkuat di alam semesta, Atlas. Lilith membentuk aliansi dengan tim yang aneh, Roland, mantan tentara bayaran, yang membutuhkan penebusan. Tiny Tina, seorang penghancur yang liar. Krieg, pelindung tina yang berotot, dan Claptrap, robot yang sangat bijak.

Kelompok ini harus melawan monster dan bandit berbahaya untuk menemukan dan melindungi seorang gadis yang hilang untuk menemukan kunci kekuatan. Mereka harus bekerja sama membatu satu sama lain untuk mendapatkannya.

2. Disebut Film Pembuka, Apakah Akan Ada Sekuel Yang Akan Datang?

Dalam sebuah wawancara, pendiri dan CEO Gearbox, Randy Pitchford mengatakan kepada pemirsa untuk menyambut BCU (Borderland Cinematic Universe), karena film ini dimaksudkan menjadi film pertama dari banyak film lainnya.

“Salah satu hal keren tentang film ini adalah kami telah menciptakan dunia sinematik yang dipadukan dunia game. Tentu saja, karakter dan ceritanya otentik. Tetapi ini adalah alur cerita yang independen dari BORDERLANDS 2. Film BORDERLANDS adalah yang pertama dari Borderlands Cinematic Universe. Anda juga akan melihat beberapa bagian yang berbeda sedikit dari video game” tuturnya.

3. Daftar Pemain ‘BORDERLANDS’, Bertabur Bintang!

Bertabur Bintang, berikut daftar pemain film BORDERLANDS:

– Cate Blanchett sebagai Lilith

– Kevin Hart sebagai Roland

– Jack Black sebagai Claptrap

– Edgar Ramirez sebagai Atlas

– Ariana Green blatt sebagai Tiny Tina

– Florian Munteau sebagai Krieg

– Gina Gershon sebagai Moxxi

– Jamie Lee Curtis sebagai Dr. Patricia Tannis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *