Sinopsis Film Gunner (2024) – Luke Hemsworth, Morgan Freeman

Sinopsis Film Gunner (2024) - Luke Hemsworth, Morgan Freeman

Film Gunner (2024) disutradarai oleh Dimitri Logothetis, adalah film action yang memacu adrenalin yaitu kisah seorang ayah yang gigih, Ray Miller (Morgan Freeman). Misinya adalah ingin menyelamatkan kedua putranya Luke (Luke Hemsworth) dan Travis (Grant Feely), dari cengkeraman geng narkoba yang berbahaya.

Ray Miller, seorang pria dengan masa lalu yang diselimuti misteri, memulai perjalanan berbahaya untuk menyelamatkan kedua putranya. Saat dia menyelami dunia kriminal bawah tanah dengan lebih dalam, dirinya menghadapi musuh kejam dengan baku tembak menegangkan, dan pengejaran yang mendebarkan. Taruhannya tinggi, dan balas dendam yang memiliki nama baru: Gunner.

Film ini memadukan adegan aksi yang intens dengan kedalaman emosi, yang akan rilis pada tanggal 16 Agustus 2024.

Sinopsis:

Adalah kisah tentang seorang Veteran perang bernama Colonel Lee Gunner yang mengajak kedua putranya untuk berkemah bersama paman mereka Jon, dan juga karena ingin berhubungan kembali dengan mereka setelah sekian lama berada di garis depan pertengkaran. Perjalanan itu menjadi kacau ketika Jon tersandung kabel tripwire dan memicu ledakan, yang membuat sekelompok pengendara sepeda motor kasar menjadi waspada di tengah operasi narkoba besar-besaran.

Tidak mengantisipasi keterampilan tempur elit Gunner, para anggota geng itu dihabisi satu per satu. Anak-anak lelaki itu mencoba mencari bantuan, tetapi berakhir di pelukan Dobbs, putra gembong Kendric Ryker yang menjalankan organisasinya dari penjara. Tanpa ada seorang pun yang dapat dimintai bantuan selain dirinya sendiri, Gunner yang marah membuat kekacauan untuk menyelamatkan kedua putranya, hingga dia terpaksa harus berhadapan dengan Ryker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *