Sinopsis Film Konser Seventeen Tour Follow Again

Sinopsis Film Konser Seventeen Tour Follow Again

Nabire: Film Seventeen Tour Follow Again to Cinemas bakal tayang secara terbatas di bioskop Indonesi, Film konser boy group itu dijadwalkan tayang di layar lebar mulai 21 Agustus 2024.

​Film itu akan menampilkan konser encore tour SEVENTEEN yang digelar di Seoul World Cup Stadium.

“Konser itu juga menjadi pertama kali SEVENTEEN membawakan lagu-lagu terbaru dari album 17 Is Right Here, seperti MAESTRO, dan tiga lagu dari tiga unit performance berjudul Spell, LALALI, serta Cheers to youth.
Follow merupakan rangkaian tur konser terbaru yang diadakan SEVENTEEN. Tur ini dimulai satu tahun setelah boy group itu mengadakan tur Be The Sun pada 2022 yang silam.
Meski Indonesia tidak masuk dalam tujuan tur, tetapi film konser Seventeen Tour Follow Again akan segera tayang di bioskop Indonesia.

​Sinopsis dari film konser SEVENTEEN Tour Follow Again membagikan penjelasan singkat mengenai film konser dari boy group asuhan Pledis Entertainment itu.

Film itu akan menampilkan konser encore tour di Seoul World Cup Stadium, Seoul pada 27 dan 28 April 2024 lalu.

SEVENTEEN Tour Follow Again to Seoul sendiri mencetak sejarah sebagai konser pertama boy group tersebut di stadion itu.

Konser ini juga adalah kali pertama Dino cs menyanyikan  lagu-lagu terbaru grup dan sub-unit dari album 17 Is Right Here.

Dalam konser encore tour SEVENTEEN di Seoul World Cup Stadium, SEVENTEEN diketahui membawkan lagu utama mereka “MAESTRO” dan tiga lagu sub-unit hip-hopvocal,

sampai performance berjudul “LALALI”, “Cheers to youth”, dan “Spell”.

Selain itu juga Film konser ini dimulai dengan pertunjukan yang penuh semangat, dan bertransisi menjadi sebuah acara yang penuh dengan beragam jenis musik.

Berpuncak di bawah langit malam yang di terangi oleh lightstick CARAT. Menjadi tanda keberhasilan sembilan tahun perjalanan Seventeen yang selalu memecahkan rekor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *