Sinopsis Film Malam Keramat yang Tayang 12 September 2024

Sinopsis Film Malam Keramat yang Tayang 12 September 2024

Film horor Malam Keramat dijadwalkan tayang di bioskop pada Kamis (12/9/2024). Malam Keramat adalah film produksi Helroad Films yang diproduseri oleh Helfi Kardit dan Yannie Sukarya. Malam Keramat dibintangi oleh aktor Samuel Rizal dan Frederika Cull. Film ini mengisahkan tentang Dini (Frederika Cull), seorang sales properti yang sedang hamil tengah memasarkan sebuah rumah mewah.

Rumah mewah ini terletak di wilayah sepi dan memiliki jarak yang jauh dari satu rumah ke rumah lainnya.

Dini yang sedang memasarkan rumah itu pun ada di sana dari sore menjelang maghrib. Namun, sebelum ada Dini, ternyata ada maling sepasang suami istri, yakni Ranu (Amagerald) dan Jani (Kenya Nindia), berniat mencuri emas yang informasinya disimpan di dalam rumah mewah itu. Ternyata malam itu jadi malam yang mencekam karena Dini, Ranu, dan Jani malah terjebak di rumah yang memiliki ilmu hitam itu.

Siapa sangka ternyata rumah mewah yang selama ini dipasarkan oleh Dini adalah rumah dari adik kakak, Juan (Angga Asyafriena Ukantas) dan Lisa (Valeria Stahl). Rumah tersebut dahulunya ternyata kerap dijadikan tempat ritual malam keramat, malam dengan bulan merah nan mistis dan mencekam di mana banyak makhluk gaib mencari mangsa. Bagaimana, mereka akan kabur dari teror tersebut? Saksikan Malam Keramat di bioskop 12 September 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *