Film Brad Pitt dan George Clooney, Wolfs Tayang September 2024

Film Brad Pitt dan George Clooney, Wolfs Tayang September 2024

Apple Original Films mengungkapkan strategi baru mereka dalam peluncuran film Wolfs. Film arahan sutradara Jon Watts yang akan tayang perdana di Festival Film Internasional Venesia ke-81 ini dijadwalkan untuk dirilis secara terbatas di bioskop selama satu minggu pada Jumat, 20 September 2024, diikuti dengan pemutaran perdana di Apple TV+ pada Jumat, 27 September 2024.

Awalnya, Wolfs dijadwalkan untuk dirilis secara luas sebelum ditayangkan di Apple TV+. Strategi terbaru yang diambil Apple didasarkan pada pasar untuk perilisan terbarunya, Fly Me to the Moon, yang dinilai tidak berjalan baik di bioskop meskipun dibintangi oleh Scarlett Johansson dan Channing Tatum. Sehingga, meskipun dua bintang besar sekelas George Clooney dan Brad Pitt yang bermain di dalamnya, tidak ada jaminan kesuksesan untuk film Wolfs.

“Dengan keakraban yang luar biasa dan memikat antara George dan Brad di bawah arahan Jon Watts yang luar biasa, Wolfs memadukan semua elemen hebat komedi, aksi, dan drama menjadi film yang sangat menghibur yang akan membuat penonton siap untuk apa yang akan terjadi selanjutnya,” kata Matt Dentler selaku kepala bagian fitur Apple Original Films dalam sebuah pernyataan, dilansir dari Deadline.

“Merilis film tersebut ke bioskop sebelum membuatnya tersedia secara luas bagi pelanggan Apple TV+ menghadirkan yang terbaik dari kedua dunia bagi para penonton, dan kami sangat gembira melihat para penggemar menyukai film tersebut saat kami mulai bekerja sama dengan Jon untuk sekuelnya,” ujarnya melanjutkan.

Meski begitu, beberapa sumber mengatakan bahwa perubahan rencana perilisan Wolfs tidak menandakan adanya perubahan dalam strategi hibridanya, yaitu perilisan layanan streaming yang didahului oleh perilisan bioskop dengan P&A yang dilakukan pada Killers of the Flower Moon dan Napoleon. Keputusan yang diambil dianggap sebagai strategi terbaik untuk memastikan jumlah penonton yang besar untuk film tersebut di layanan streaming Apple TV+.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *