Sinopsis Film Lembayung Diangkat dari Kisah Viral di X, Teror Arwah di Rumah Sakit

Sinopsis Film Lembayung Diangkat dari Kisah Viral di X, Teror Arwah di Rumah Sakit

Dunia perfilman horor Indonesia terus berkembang dan semakin diminati oleh penonton. Salah satu film yang paling dinantikan tahun ini adalah Lembayung. Berikut sinopsis dari film yang menggugah rasa penasaran ini.

Lembayung adalah sebuah karya dari Tiger Wong Entertainment dan MNC Pictures, yang juga menandai debut Baim Wong sebagai sutradara film layar lebar.

Teaser trailer untuk film ini telah dirilis, mengisahkan tentang teror arwah di sebuah rumah sakit. Film ini diadaptasi dari sebuah utas viral di Twitter, atau sekarang dikenal sebagai X.

Ditulis oleh Gemati Rahayu dan Baim Wong, naskah “Lembayung” menjanjikan pengalaman horor yang mendalam dan tak terlupakan.

Kamu penasaran? Nih, biar lebih ada gambaran terkait filmnya, simak sinopsis film Lembayung.

Sinopsis Film Lembayung 

Film horor “Lembayung” diangkat dari kisah nyata yang sempat viral di media sosial X (dahulu Twitter).

Kisah ini pertama kali diposting dalam sebuah utas berjudul “Jin Poli Gigi” oleh akun @saturnrushx pada tahun 2022.

Cerita tersebut menceritakan pengalaman seorang mahasiswa keperawatan bernama Pica. Bersama sahabatnya, Arum, mereka menjalani Praktik Kerja Lapangan (PKL) di unit poli gigi sebuah rumah sakit di kota kecil di Jawa Tengah.

Awalnya, mereka menjalani kegiatan PKL seperti biasa, namun berbagai kejadian aneh dan menyeramkan mulai terjadi, mengubah rutinitas mereka menjadi mimpi buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *