Sinopsis Film Korea The Land of Happiness, Karya Terakhir Lee Sun Kyun

Sinopsis Film Korea The Land of Happiness, Karya Terakhir Lee Sun Kyun

Film Korea yang menjadi proyek terakhir mendiang Lee Sun Kyun akan mengudara pada kuartal ketiga tahun 2024 ini, yaitu sekitar bulan Agustus mendatang. Film tersebut bertajuk The Land of Happiness.

The Land of Happiness akan dibintangi sejumlah aktor papan atas Korea Selatan, termasuk Lee Sun Kyun. Yang membuatnya semakin dinantikan, film ini mengangkat kejadian nyata yang bersejarah. Sambil menunggu perilisannya, simak sinopsis film The Land of Happiness, daftar pemain, dan jadwal tayangnya, yuk!

Sinopsis The Land of Happiness

The Land of Happiness memfokuskan cerita pada Jung In Hoo (Jo Jung Suk). Ia adalah seorang pengacara yang mendadak mendapatkan klien bernama Park Tae Joo (Lee Sun Kyun). Kliennya itu merupakan seorang tentara yang dituduh menjadi dalang pembunuhan presiden Korea Selatan pada tahun 1979.

Di sisi lain, sebenarnya Park Tae Joo dikenal sebagai tentara yang berdedikasi dan jujur dalam mengerjakan tugasnya. Namun sejak menjadi tersangka pembunuhan presiden, hidupnya berubah 180 derajat. Hanya keputusan hakim yang akan menentukan nasibnya ke depan.

Benarkah Park Tae Joo adalah dalang pembunuhan presiden? Lalu, bisakah Jung In Hoo membantu kliennya mendapatkan keadilan di persidangan? Itulah yang akan menjadi misteri utama film The Land of Happiness.

Perlu diketahui bahwa kejadian pembunuhan presiden Korea Selatan yang diangkat ke dalam film ini terinspirasi dari peristiwa nyata. Pernah terjadi insiden berdarah pada 26 Oktober 1979 di Korea Selatan, yaitu pembunuhan terhadap Presiden Park Chung Hee. Kasus ini sering diangkat ke dalam film Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *