Sinopsis Hounds of War, Aksi Balas Dendam Tentara Bayaran

Sinopsis Hounds of War, Aksi Balas Dendam Tentara Bayaran

Hounds of War siap menemani Anda menghabiskan waktu di pengujung Agustus 2024 dengan kisah penuh laga. Film garapan sutradara Isaac Florentine ini sudah dapat disaksikan di layar lebar mulai Jumat (30/8/2024). 

Sang sutradara sebelumnya sukses menggarap film bergenre serupa, sebut saja Undisputed III: Redemption (2010) dan Acts of Vengeance (2017). Dalam karya terbarunya ini, Florentine tidak hanya mengandalkan aksi, tetapi juga menyentuh sisi emosional dari para karakternya.

Sederet aktor papan atas pun turut memeriahkan Hounds of War, salah satunya Frank Grillo yang sempat tampil sebagai Brock Rumlow alias Crossbones yang jadi musuh Captain America di MCU. Ada pula Robert Patrick, Rhona Mitra, Yvonne Mai, Steven Elder, dan Mark Strange.

Lantas, kisah seperti apa yang disajikan dalam film berdurasi 94 menit itu? Berikut sinopsisnya:

Sinopsis Hounds of War

Hounds of War pada intinya mengisahkan tentang balas dendam seorang tentara bayaran usai gagal menjalani sebuah misi, yang ternyata hanyalah jebakan. Kisahnya mengikuti Ryder, sosok satu-satunya yang selamat dari misi tersebut.

Balas dendam ini berangkat dari kejadian enam bulan lalu, ketika Ryder dan tim tentara bayaran yang dipimpinnya mendapatkan perintah dari Kolonel Hart yang mewakili pemerintah Amerika Serikat. Mereka diminta untuk menghabisi seseorang yang dianggap musuh negara. 

Alih-alih sukses, Ryder mendapati ternyata misi tersebut adalah jebakan. Ia bahkan bisa dibilang cukup beruntung karena dapat melarikan diri, hingga akhirnya bertekad untuk melakukan balas dendam atas pengkhianatan yang menyebabkan rekan-rekannya tewas. 

Proses balas dendam Ryder itu pun berlangsung dengan ringkas dan tidak bertele-tele, seolah menyesuaikan durasi filmnya yang hanya sepanjang 94 menit. Meski demikian, adegan balas dendam ini dipenuhi dengan adegan laga yang menegangkan. 

Tertarik untuk menyaksikan balas dendam sang tentara bayaran yang penuh laga? Saksikan kisah selengkapnya di bioskop mulai 30 Agustus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *