Sinopsis ‘Dead Talents Society’, Ketika Hantu Menjadi Legenda Urban

Sinopsis 'Dead Talents Society', Ketika Hantu Menjadi Legenda Urban

Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film ‘Dead Talents Society‘, film horor yang sedang tayang di bioskop.

Siapa bilang film horor tidak bisa memiliki unsur komedi?

“Dead Talents Society” membuktikan bahwa genre horor dapat digabungkan dengan komedi, dibintangi oleh sejumlah aktor terkenal yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Film ini berasal dari Taiwan dan akan tayang pada 5 September 2024.

Naskahnya ditulis oleh John Hsu, yang juga bertindak sebagai sutradara bersama Tsai Kun-Lin, dan diproduksi oleh Sony Pictures.

Para pemerannya meliputi Chen Bolin, Sandrine Pinna, Gingle Wang, dan Sebelas Yao.

Menurut Wikipedia, film ini mengisahkan perjuangan para hantu untuk menjadi legenda urban dengan cara menakut-nakuti manusia dengan penampilan mereka.

Salah satu karakter utama, Catherine, adalah diva di dunia hantu yang dikhianati oleh muridnya, Jessica, yang berhasil mengunggulinya di Golden Ghost Awards dengan serangkaian video jumpscare di internet, menyebabkan popularitas Catherine menurun. Sementara itu, seorang YouTuber bernama Non-Believer berencana membuat vlog dengan menonton video jumpscare Jessica di sebuah hotel berhantu milik Rookie, untuk melihat apa yang terjadi jika dua legenda urban dipicu bersamaan.

Jessica, yang telah menjadi bintang internasional setelah menghantui seorang influencer Amerika hingga tewas, setuju untuk kembali ke Taiwan dan melakukan kolaborasi menyeramkan dengan Rookie, sambil berusaha mengalahkan Catherine. Mampukah Catherine merebut kembali gelarnya sebagai diva dunia hantu dan mengalahkan Jessica? Demikian sinopsis film ‘Dead Talents Society’ sebagaimana di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *