Sinopsis Into the Mortal World, Film Bioskop yang Cocok Ditonton Anak

Sinopsis Into the Mortal World, Film Bioskop yang Cocok Ditonton Anak

Sudahkah Anda punya rencana untuk menghabiskan akhir pekan pada awal September bersama si kecil? Kalau belum, menonton film animasi Into the Mortal World di bioskop bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Into the Moral World tayang di layar lebar Tanah Air mulai 6 September 2024. Karya garapan sutradara Zhong Ding ini melibatkan 2.000 animator untuk menghasilkan film berdurasi satu jam 58 menit yang dikerjakan dalam waktu lima tahun.

Sinopsis Into the Mortal World

Into the Mortal World terinspirasi dari mitos Tiongkok yang populer tentang Zhi NV dan Niu Lang. Adapun kisahnya mengikuti Jinfeng, seorang laki-laki yang merupakan anak dari Gembala Sapi dan Gadis Penenun.

Suatu ketika, sang Gadis Penenun dituduh melakukan kejahatan hingga diusir dari kahyangan. Jinfeng lantas turun ke dunia untuk membersihkan nama sang ibu, yang dilakukannya dengan cara mengumpulkan 28 roh.

Sepanjang perjalanannya mengumpulkan roh untuk menebus dosa sang ibu, Jinfeng bertemu dengan Fanning. Ia digambarkan sebagai seorang gadis yang periang dan cantik, dengan masa lalu yang misterius.

Mengetahui takdir mereka berkaitan, Jinfeng dan Fanning pun memulai petualangan bersama yang penuh bahaya lagi ancaman. Saat menjelajah lebih dalam, mereka mendapati kebenaran akan asal-usul Fanning dan alasan sebenarnya di balik pengasingan Gadis Penenun.

Rahasia apa yang mereka temukan? Saksikan petualangan Jinfeng dan Fanning selengkapnya dalam Into the Mortal World di bioskop.

Film ini sendiri perdana mengudara di negara asalnya, yaitu Cina, pada 12 Juli. Momen tersebut bertepatan dengan peringatan Hari Kebudayaan, khususnya tentang mystical world alias dongeng klasik.

Film ini mengikuti kisah Jinfeng, putra dari Gembala Sapi dan Gadis Penenun. Ibu Jinfeng dituduh melakukan kejahatan dan diusir dari khayangan.

Bertekad untuk membersihkan namanya, Jinfeng turun ke dunia, memulai perjalanan berbahaya untuk mengumpulkan 28 roh sebagai penebusan dosa ibunya.

Sepanjang perjalanannya, Jinfeng bertemu dengan Fanning, seorang gadis yang periang dan cantik dengan masa lalu yang misterius. Takdir mereka saling terkait, dan mereka memulai petualangan yang penuh dengan bahaya dan ancaman.

Saat mereka menjelajah lebih dalam ke tempat yang tidak diketahui, mereka mengungkap kebenaran yang mengejutkan tentang asal-usul Fanning dan alasan sebenarnya di balik pengasingan Gadis Penenun.

Sutradara: Zhong Ding

Pemeran: Li Xin, Liu Xiaoyu, Liu Cong, Xing Chao, A Jie

Genre: Animasi

Durasi: 119 menit

Tanggal Rilis: 6 September 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *