Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari, Kisah Nyata Pembunuhan Miris Dua Sejoli

Film horor bertajuk Vina: Saat sebelum 7 Hari hendak meramaikan bioskop tanah air dalam waktu dekat. Film ini ialah dikenal dinaikan dari cerita nyata.

Lalu, semacam apa sinopsis film Vina: Saat sebelum 7 Hari tersebut?

Vina: Saat sebelum 7 Hari ialah karya yang dinaikan dari permasalahan pembunuhan 2 sepasang di Cirebon pada tahun 2016 silam. Permasalahan ini pernah menghebohkan publik sampai kesimpulannya dilirik oleh rumah penciptaan Dee Company buat difilmkan.

Cocok dengan cerita, film ini menggambarkan tentang kronologi kematian Vina serta pacarnya Eky yang ditemui tewas dengan badan sirna. Buat lebih jelasnya, berikut sinopsis Vina: Saat sebelum 7 Hari sepenuhnya.

Sinopsis Vina: Saat sebelum 7 Hari

Cerita horor ini menggambarkan kronologi kematian seseorang wanita berumur 16 tahun bernama Vina di tahun 2016. Pada dikala itu, Vina ditemui tewas dengan pacarnya bernama Eky dengan kondisi badan yang sirna.

Sehabis ditemui, permasalahan ini juga lekas diserahkan kepada pihak kepolisian. Keluarga yang memandang jasad mereka mulanya mengira keduanya tewas sebab musibah kemudian lintas yang menyebabkan jatuh dari jembatan layang.

Hendak namun, dikala proses pengecekan berlangsung pihak kepolisian menciptakan kejanggalan. Mereka juga memutuskan buat melaksanakan penyelidikan lebih lanjut atas permasalahan kematian Vina serta Eky.

Setelah itu pada hari ke- 6 semenjak kematian Vina serta Eky, seseorang teman Vina bernama Linda seketika menghubungi keluarga Vina. Pihak keluarga Vina juga langsung menghadiri Linda.

Sesampainya di tujuan, Linda tiba- tiba kerasukan arwah Vina. Lewat badan Linda, arwah Vina lalu menggambarkan kronologi kematiannya.

Arwah Vina berkata ia serta pacarnya Eky diserbu oleh anggota geng motor hingga ke jalur layang Talun. Geng motor yang berjumlah 11 orang itupun mulai menyiksa Vina dengan brutal.

Tidak cuma itu, Vina pula pernah diperkosa oleh para pelakon geng motor. Salah satu pelakon apalagi ialah kenalan Vina yang bernama Egi.

Egi ialah teman dari Eky, pacar Vina. Lebih dahulu Egi sempat menaruh rasa pada Vina tetapi ditolak dengan metode yang tidak baik.

Vina meludahi Egi sehingga ia menaruh rasa jengkel yang mendalam. Hingga, dengan penuh amarah Egi bersama geng motornya menyiksa, memperkosa, serta menewaskan Vina di depan Eky. Setelahnya, Eky juga ikut dibunuh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *