Sinopsis Film ‘KAMU TIDAK SENDIRI’, Siap Mengguncang Bioskop dengan Ketegangan Tanpa Batas!

MNC Pictures baru saja merilis film terkini yang berjudul KAMU TIDAK SENDIRI yang telah tayang mulai bertepatan pada 25 Agustus 2022. Meski pernah hadapi penundaan waktu tayang, Film KAMU TIDAK SENDIRI karya sutradara Arwin T Pradana telah bisa disaksikan di segala bioskop Indonesia.

Menyajikan genre drama thriller, film KAMU TIDAK SENDIRI memiliki alur cerita yang segar, unik serta menarik. Dengan diperankan oleh para aktor serta aktris ternama yang telah tidak diragukan lagi mutu aktingnya semacam Adinia Wirasti, Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Lukman Sardi, Yama Carlos, Aisyah Aqilah, Sintya Marisca, serta masih banyak pemain bertalenta yang lain.

Dikenal latar dalam film ini banyak diambil dikala di dalam lift, sehingga banyak sekali keterbatasan dalam proses pengambilan foto sebab ruangan yang kecil. Ilham cerita timbul dari Lukman Sardi selaku creative producer serta ditulis oleh Titien Watimena.

Film KAMU TIDAK SENDIRI pula terpilih selaku Film yang disiarkan pada event Jogja- NETPACT Asian Film Festival( JAFF) pada tahun 2021 kemudian. 

Film ini menggambarkan kepribadian bernama Mira( Adinia Wirasti) yang sangat ambisius hendak pekerjaannya serta anti sosial. Terdapat alibi besar kenapa Mira jadi anti sosial serta menarik diri dari area. Kemudian Mira berjumpa dengan Mika( Ganindra Bimo) di dalam lift kantor, Mika merupakan seseorang eksekutif muda yang nyatanya mengagumi Mira sepanjang ini.

Dikala Mira serta Mika lagi terletak di dalam lift, seketika terjalin Gempa Bumi yang menimbulkan mereka berdua terjebak. Mira merasa panik serta lekas teriak buat memohon dorongan. Mira tidak mengenali bila akibat dari gempa bumi tersebut menimbulkan sistem operasional lift rusak, serta seluruh lagi kesusahan sebab bencana yang baru terjalin.

Dengan keadaan luka- luka serta berdarah Mira serta Mika bekerja sama buat mencari metode supaya dapat keluar dari lift tersebut. Namun tidak lama Mika nyatanya wafat dunia, membuat Mira wajib bertahan serta berjuang sendirian di dalam lift. Mira merasa ketakutan serta sangat panik dengan suasana yang lagi terjalin, sampai buatnya kehilangan napas serta mau menyerah.

Setelah itu terdengar suara dorongan dari interkom yang ialah satpam penjaga kantornya bernama Adrian( Rio Dewanto). Adrian berupaya menolong Mira buat kurangi kepanikan yang dirasakan, sementara itu Adrian sendiri pula lagi bertahan supaya senantiasa selamat. Sebab keadaan yang terdapat membuat para regu sukarelawan susah mengevakuasi korban dari Gempa Bumi tersebut.

Apakah Mira bisa bertahan serta keluar dari lift tersebut? Gimana kelanjutan ceritanya? Saksikan di bioskop segala Indonesia!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *