Sinopsis Film Horor ‘Bangsal Isolasi’, Segera Tayang di Akhir Tahun

Sinopsis Film Horor 'Bangsal Isolasi', Segera Tayang di Akhir Tahun

Film berjudul Bangsal Isolasi segera hadir untuk penyuka genre horor dan thriller. Sinema berkisah tentang seorang jurnalis perempuan menyamar menjadi narapidana untuk mengungkap kasus kematian misterius.

Insiden kematian itu terjadi di sebuah lembaga pemasyarakatan (lapas). Penyelidikan membawa sang jurnalis pada rahasia ruang isolasi yang dibayangi rumor mengerikan, yakni siapa pun yang masuk ke sana akan berakhir dengan kematian tragis.

Bangsal Isolasi merupakan besutan rumah produksi Mesari Pictures dan JP Pictures, yang menunjuk Citrus Sinema sebagai mitra saluran distribusi resminya. Film dibintangi oleh Wulan Guritno, Kimberly Ryder, Ibrahim Risyad, Piet Pagauw Roweina Umboh, dan Ryan DeYe.

Sinema diprakasai oleh produser sekaligus produser eksekutif Mesari Pictures, Darmawan Suryadi, serta Mulyadi JP selaku produser dan CEO dari JP Pictures.

Sutradara Adhe Dharmastriya mengungkapkan keunikan film Bangsal Isolasi, yakni latar cerita di penjara perempuan. Adhe berusaha menghadirkan suspend thriller di keseluruhan film, sementara horor disebutnya sekadar menjadi bumbu dalam cerita.

Jump scare pasti ada tapi ketika sudah masuk bagian thriller kita enggak akan “kasih napas” untuk penonton. Banyak twist yang tidak disangka, bagaimana akhirnya punya prinsip don’t judge book by cover,” ucap Adhe.

Aktris Wulan Guritno tertantang membintangi film ini karena tertarik dengan karakter yang ditawarkan. Wulan membocorkan, tokoh yang dia hidupkan dalam cerita punya watak yang kompleks dan menurutnya cukup berat sekaligus menantang. “Film ini kaya akan tontonan, ada horor, thriller, action, dan drama yang kuat,” kata Wulan.

Pemeran lain, Kimberly Ryder, mengatakan film Bangsal Isolasi memiliki skenario yang seru dan sangat berbeda dari sejumlah film yang pernah dia bintangi sebelumnya. “Ceritanya juga di lapas perempuan, horror thriller, sebuah skrip yang shocking jadi sangat excited to be a part to this project,” ungkap Kimberly.

Senada dengan aktor Ibrahim Risyad yang menganggap cerita Bangsal Isolasi sangat menarik. “Film ini bukan hanya memperlihatkan kehidupan didalam bangsal, tetapi apa yang bisa terjadi di dalam bangsal itu. Dan banyak sekali misteri-misteri yang ada disitu,” tutur Ibrahim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *