Sinopsis Film Autumn and The Black Jaguar

Sinopsis Film Autumn and The Black Jaguar

Film Autumn and The Black Jaguar menceritakan petualangan menegangkan antara manusia dengan hewan di Amazon. Film arahan sutradara Gilles De Maistre. Ia dikenal melalui karyanya seperti The Wolf and the Lion dan Mia and the White Lion.

Film ini dibintangi oleh sejumlah bintang berbakat, antara lain Lumi Pollack sebagai Autumn Ediso, Emily Bett Rickards sebagai Anja, Wayne Charles Baker, Paul Greene hingga Kelly Hope Taylor.

Sinopsis

Kisah di mulai dari sebuah kawasan hutan hujan Amazon yang hijau. Seorang gadis bernama Autumn menemukan anak jaguar yang tersesat dan memberinya nama Hope. Tumbuh bersama, Autumn dan Hope menjalin persahabatan yang langka dan tak terpisahkan.

Suatu saat Autumn meninggalkan hutan dan pindah ke kota besar yang asing, New York City. Meskipun perubahan drastis ini terjadi, Autumn tidak pernah melupakan sahabatnya.

Bertahun-tahun kemudian, ketika Autumn telah berusia 14 tahun, dia mengetahui bahwa desa masa kecilnya di Amazon terancam oleh para pedagang hewan liar.

Autumn ditemani gurunya memulai petualangan yang penuh tantangan, keberanian, dan perjuangan untuk melindungi hutan hujan serta penghuninya dari mereka yang ingin mengeksploitasi alam.

Saksikan film seru ini di bioskop kesayangan Anda. Film ini cocok disaksikan oleh keluarga di musim liburan. Kategori usia penonton untuk semua umur (SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *