Sinopsis dan Deretan Nama Pemain Film Algrafi yang Tayang 24 Juni 2024

Sinopsis dan Deretan Nama Pemain Film Algrafi yang Tayang 24 Juni 2024

Algrafi merupakan film Viu Original Indonesia terbaru yang bisa kamu saksikan segera dengan berlangganan Viu Premium Plus. Film ini diadaptasi berdasarkan novel terlaris karya Dwi Berliana dengan lebih dari 26 juta pembaca di Wattpad. Film Algrafi disutradarai oleh Rully Manna dan ditulis oleh Dono Indarto yang juga merupakan penulis series populer lainnya seperti, Bad Boys vs Crazy Girls, Antares dan Mendua.

Film ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemar karena ceritanya yang menarik. Aktor yang bergabung dalam drama ini adalah Megan Domani yang akan berperan sebagai Naya dan lawan mainnya adalah Junior Roberts yang berperan sebagai Algrafi. Selain itu, aktor senior Selamet Rahardjo juga bergabung dalam film ini sebagai Eyang Daksa.

Algrafi dan Naya tiba-tiba mendapat kabar bahwa mereka akan dijodohkan. Mereka bertekad untuk tidak menerima perjodohan tersebut. Naya harus menentang ibunya yang menginginkan perjodohan ini karena Algrafi berasal dari salah satu keluarga terkaya. Sementara itu, Algrafi harus menentang kakeknya yang sangat percaya pada perhitungan ramalan. Dengan ramalan terbarunya, jika Algrafi dan Naya menikah maka akan membawa keberuntungan bagi generasi terbaru keluarganya.

Algrafi dan Naya melakukan cara masing-masing untuk menggagalkan rencana tersebut dengan cara yang aneh dan lucu. Ketika metode mereka gagal satu per satu, Algrafi dan Naya menyadari bahwa mereka harus bekerja sama untuk mencapai tujuan mereka. Apakah mereka berhasil ketika mereka benar-benar jatuh cinta satu sama lain?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *