Sinopsis Film Horor Komedi Rumah Dinas Bapak dan Jadwal Tayangnya

Sinopsis Film Horor Komedi Rumah Dinas Bapak dan Jadwal Tayangnya

Setelah Sekawan Limo, rumah produksi Starvision Plus kembali mengumumkan film horor komedi terbaru berjudul Rumah Dinas Bapak. Film ini disutradarai oleh Bobby Prasetyo yang sebelumnya telah sukses dengan film  Pamali dan  Kultus Iblis.

Di sisi lain, Rumah Dinas Bapak juga melibatkan komika Dodit Mulyanto sebagai pemain sekaligus penulis skenario, karena cerita film ini diangkat dari thread kisah nyatanya. Thread tersebut pernah menjadi special episode di podcast  Do You See What I See.

Lantas, seperti apa sinopsis film Rumah Dinas Bapak dan kapan jadwal tayangnya di bioskop?

Sinopsis film Rumah Dinas Bapak

Diangkat dari thread kisah nyata Dodit Mulyanto, film Rumah Dinas Bapak menyoroti tentang kehidupan masa kecil sang komika. Kala itu, ayahnya yang bekerja sebagai mantri hutan harus pindah ke rumah dinas di tengah hutan jati.

Demi mendapatkan mainan Tamiyo yang dinginkannya sejak lama, Dodit setuju ikut pindah hingga ayahnya naik jabatan. Namun di sisi lain, ternyata rumah tersebut sudah ada “penghuninya.” Mereka pun mulai diteror dengan berbagai kejadian tak lazim. Apakah pada akhirnya keluarga Dodit mampu hidup berdampingan dengan sosok misterius tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *