Sinopsis Thriller Horor Baru Place of Bones Jadwal Tayang

Sinopsis Thriller Horor Baru Place of Bones Jadwal Tayang

Aktris Heather Graham akan kembali dalam sebuah film thriller horor terbaru yang berjudul Place of Bones, kapan jadwal tayang dan bagaimana sinopsis ceritanya?

Place of Bones merupakan sebuah film thriller horor yang mengambil latar waktu pada tahun 1876.

Film ini menceritakan tentang sebuah peristiwa perampokan yang gagal dan akan menunjukkan bagaimana kekejaman dari bos geng penjahat.

Melalui film thriller horor baru ini, penonton akan menyaksikan aksi-aksi sadis serta kejam yang menegangkan.

SINOPSIS CERITA

Film satu ini menceritakan tentang sebuah tragedi perampokan bank yang gagal di tahun 1876.

Bear John (diperankan Tom Hopper) seorang pimpinan geng bandit yang jahat berniat untuk membalas dendam.

Suatu hari, Bear John dengan tergesa-gesa memburu anak buahnya yang mengkhianati dirinya bernama Calhoun.

Calhoun adalah salah satu anak buah John yang berani mencuri uang milik Bear John dan kabur dengan uang tersebut.

Dalam pelarian tersebut, Calhoun yang hampir mati tiba di sebuah peternakan terpencil tempat Pandora (Heather Graham) dan putrinya tinggal .

Ketika John dan para kru banditnya tiba dan berniat membalaskan dendam secara brutal, Pandora mengetahui bahwa ia tak punya pilihan selain melindungi putrinya.

Akan tetapi Bear John dan anak buahnya mengetahui bahwa pertemuan tersebut bukanlah rodeo pertama Pandora.

DAFTAR PEMAIN

Place of Bones merupakan film yang diarahkan oleh Audrey Cummings dan diproduksi oleh tiga rumah produksi yaitu Highland Film Group, Gold Rush Entertainment dan Latigo Films.

Sementara itu, The Avenue adalah perusahaan yang mendistribusikan film thriller horor terbaru ini.

Melalui film ini, Cummings menggandeng beberapa aktor dan aktris, di antaranya adalah Heather Graham, Tom Hopper, Corin Nemec, Brielle Robillard dan Cowboy Cerrone.

Salah satu pemeran utama dalam film ini adalah Heather Graham, seorang aktris senior di Amerika yang akan berperan sebagai sosok Pandora.

Graham sendiri telah merintis karirnya sebagai seorang aktris sejak tahun 1984 mulai dari menjadi cameo hingga mendapatkan peran utama.

Namanya mulai dikenal setelah ia pertama kali berperan dalam sebuah film remaja komedi yang berjudul License to Drive pada tahun 1988, lalu ia mendapatkan peran utama di tahun 2001 dalam film Say It Isn’t So.

Sementara itu nama Tom Hopper dalam film ini juga membuat banyak orang menantikan jadwal perilisan dari film Place of Bones.

Tom Hopper akan berperan sebagai pemeran utama laki-laki yaitu Bear John, seorang pemimpin beringas dari sebuah geng rampok yang kejam.

Sebelumnya Tom Hopper dikenal melalui serial Game of Thrones dan film waralaba Resident Evil: Welcome to Racoon City.

Aksinya dalam film-film sebelumnya membuat para penonton makin tak sabar melihat perannya sebagai Bear John dalam film thriller horor satu ini.

Karakter penting lainnya dalam film ini adalah Calhoun yang diperankan oleh Corin Nemec, seorang aktor, produser serta penulis naskah terkenal di Amerika.

Nemec lebih dikenal publik usai membintangi sebuah situasi komedi berjudul Parker Lewis Can’s Lose di tahun 1990 hingga 1993.

Televisi series lainnya yang membuat namanya semakin naik daun adalah Stargate SG-1 dan ia berperan sebagai Jonas Quinn.

Dalam film Place of Bones ini, Corin Nemec akan berperan sebagai tokoh Calhoun, anak buah Bear John yang mencuri uang dan kabur.

Kaburnya Calhoun dan pencuriannya adalah permulaan dari kisah balas dendam yang direncanakan oleh Bear John dan awal mula pertemuannya dengan Pandora.

JADWAL TAYANG

Pada bulan Januari 2023 lalu, diumumkan secara resmi bahwa Eric Gozlan dan David Lipper akan menjadi produser untuk film ini melalui rumah produksi Goldrush Entertainment.

Sementara itu Robert A. Daly Jr. akan menjadi produser dari Latigo Film dan Audrey Cumming menjadi sutradara dari naskah yang ditulis oleh Richard Taylor.

Film thriller horor berjudul Place of Bones ini akhirnya selesai digarap di Los Angeles pada Februari 2023 dan dijadwalkan tayang pada 23 Agustus 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *