Sinopsis Wolfs, Film Terbaru Reuni George Clooney dan Brad Pitt

Sinopsis Wolfs, Film Terbaru Reuni George Clooney dan Brad Pitt

Siapa tak kenal George Clooney dan Brad Pitt? Dua aktor kawakan Hollywood itu masuk dalam daftar aktor terbaik di dunia. Akting keduanya di setiap film tak pernah mengecewakan penonton.

Kini keduanya akhirnya akan kembali beradu akting dalam satu film yang sama. Ya, sutradara Jon Watts mempertemukan Clooney dan Pitt di proyek film terbarunya yang berjudul Wolfs.

Duet Clooney dan Pitt semakin dinantikan penggemar setelah trailer Wolfs resmi dirilis pada (29/5/2024) kemarin. Biar nggak makin penasaran dengan alur ceritanya, simak dulu ulasan sinopsis Wolfs berikut.

Film Wolfs mengisahkan cerita tentang Jack yang merupakan pemecah masalah profesional. Jack disewa untuk bisa menutupi tindak kejahatan tingkat tinggi. Tetapi untuk menyelesaikan misinya, Jack harus bekerja sama dengan pemecah masalah lain.

Rival Jack sesama pemecah masalah yang akan menjadi rekannya adalah Nick. Tentu saja Jack dan Nick tidak bisa akur sebagaimana diharapkan karena sejatinya keduanya merupakan saingan. Namun, situasi tidak terduga terjadi di tengah misi sehingga keduanya mau tidak mau menjadi saling membantu.

Situasi yang tidak terkendali pun memunculkan berbagai aksi kocak penuh laga dari keduanya. Lalu bagaimana kelanjutan misi mereka? Kondisi genting apa yang menjadikan keduanya akhirnya mengesampingkan ego dan berjabat tangan?

Daftar Pemain Wolfs

Wolfs menjadi perhatian karena hadirnya dua aktor top dunia yaitu George Clooney dan Brad Pitt. Seperti diketahui keduanya terakhir bertemu dan beradu akting pada tahun 2008 silam lewat film Burn After Reading. Tak ayal reuni Clooney dan Pitt mengundang antusiasme besar dari penggemar mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *