Sinopsis Film ‘Never Let Go’, Teror Roh Jahat di Tengah Hutan

Sinopsis Film 'Never Let Go', Teror Roh Jahat di Tengah Hutan

Film Never Let Go merupakan film horor yang tayang perdana pada 18 September 2024 di bioskop Indonesia. Film berdurasi 101 menit itu disutradarai Alexandre Aja dan ditulis oleh Kevin Coughlin dan Ryan Grassby.
Bagi anda yang penasaran akan alur ceritanya, dalam artikel kali ini, tim kami telah merangkum sinopsis film ‘Never Let Go’ beserta daftar pemeran hingga jadwal tayang dan harga tiketnya. Simak hingga akhir, ya!

Sinopsis Film Never Let Go

Film Never Let Go bercerita tentang seorang wanita dan kedua anak kembarnya, Samuel dan Nolan yang tinggal di sebuah rumah tua di tengah hutan. Sang Ibu percaya bahwa ada kejahatan tak berwujud yang meracuni umat manusia.

Dia menjadi sangat protektif terhadap anak-anaknya karena tidak ingin hal buruk terjadi kepada mereka di luar rumah. Oleh karena itu, mereka harus tetap terikat pada pondasi rumah dengan tali tebal setiap kali pergi keluar rumah.

Dengan mengikat diri, timbul harapan bahwa mereka tak akan melakukan hal-hal buruk atau bahkan disentuh oleh kejahatan. Suatu malam, si Ibu memberitahukan cerita-cerita mengerikan dan memberi peringatan kepada anak-anaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *