Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kemah Terlarang: Kesurupan Massal

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kemah Terlarang: Kesurupan Massal

Film horor menjadi salah satu genre yang diminati oleh masyarakat Indonesia, terutama film yang diangkat dari kisah nyata. Salah satunya adalah film Kemah Terlarang: Kesurupan Massal.
Film ini diproduksi oleh Rapi Film, bersama dengan Sky Media, Rhaya Flicks, dan Legacy Picture dan akan disutradarai oleh Ginanti Rona. Cerita dalam film tersebut diangkat dari peristiwa yang terjadi saat Perkemahan Pramuka di Yogyakarta pada 2016.

Penasaran dengan apa yang terjadi saat peristiwa tersebut? Berikut detikSumbagsel rangkum sinopsis dan daftar pemain film Kemah Terlarang: Kesurupan Massal.

Sinopsis Film Kemah Terlarang: Kesurupan Massal

Dikutip dari akun resmi Instagram Rapi Film, kisah ini berpusat pada Rini, seorang siswi yang mengikuti perkemahan di Hutan Wana Alus untuk membuktikan bahwa dirinya kuat dan cara untuk mendekati ketua panitia perkemahan yang ia sukai, Miko.

Awalnya perkemahan tersebut dilarang oleh Mbah Sonto, seorang kuncen desa. Mereka akhirnya diberi izin, tetapi dengan syarat tidak boleh mengusik tempat sesajen selama perkemahan tersebut berlangsung.

Namun, dalam tiga hari perkemahan tersebut, banyak terjadi kejadian di luar nalar. Hingga puncaknya terjadi saat Rini yang memerankan tokoh Roro Putri tiba-tiba kesurupan arwah aslinya saat melaksanakan pementasan drama. Kesurupan yang dialami oleh Rini, menjadi pemantik terjadinya kesurupan massal di kalangan peserta lain.

Kejadian tersebut membuat suasana perkemahan menjadi kacau. Banyak korban yang terluka hingga terancam kehilangan nyawa. Dari kejadian tersebut kemudian diketahui rahasia kelam dari Hutan Wana Alus yang merupakan hutan terlarang.

Daftar Pemain Kemah Terlarang: Kesurupan Massal
Dilansir dari laman IMDb, film yang ditulis oleh Lele Laila ini dijadwalkan akan tayang pada 10 Oktober 2024 di Bioskop. Berikut daftar pemain dalam film tersebut:

1. Callista Arum sebagai Rini

2. Nayla D. Purnama sebagai Nayla

3. Fatih Unru sebagai Miko

4. Landung Simatupang sebagai Mbah Sonto

5. Nihna Fitria sebagai Roro Putri

6. Derby Romero sebagai Heru

7. Zenia Zein sebagai Lidya

8. Azela Putri sebagai Fena

9. Callista Mercy sebagai Kiki

10. M. Iqbal Sulaiman sebagai Chandra

11. Dimas Juju sebagai Mahda

Itulah sinopsis dan daftar pemain dalam film Kemah Terlarang: Kesurupan Massal yang akan tayang pada 10 Oktober mendatang. Jangan lupa nonton, ya guys!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *