Sinopsis Film Animasi The Wild Robot, Tayang 11 Oktober 2024

Sinopsis Film Animasi The Wild Robot, Tayang 11 Oktober 2024

Dunia animasi kembali kehadiran kisah yang mengharukan tentang persahabatan dan perjuangan yang tak terduga. Film The Wild Robot menceritakan tentang sebuah robot canggih yang harus beradaptasi dengan kehidupan liar.
Film yang menampilkan kecerdasan buatan ini telah tayang di Toronto International Film Festival (TIFF) 2024 pada bulan September. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 11 Oktober 2024.

Sebelum menelusuri perjalanan film animasi tersebut, berikut sinopsis dan daftar pengisi suara dalam film The Wild Robot yang telah dirangkum.

Sinopsis Film The Wild Robot

Dilansir dari IMDb dan TMDB, Film ini bercerita tentang sebuah robot bernama Roz atau Rozzum 7134 yang dibangun oleh pabrik pembuat robot. Roz terbangun di sebuah pulau terpencil, ia tidak mengetahui bagaimana caranya ia berada di sana dan dari mana sebenarnya ia berasal.

Dalam pulau terpencil dan liar itu, Roz berusaha untuk beradaptasi dengan kehidupan di lingkungan sekitar. Roz berusaha untuk membangun hubungan dengan berbagai satwa liar yang ada di pulau tersebut. Salah satu kejadian utama dalam film tersebut adalah saat dia bahkan menjadi ibu angkat dari seekor angkasa.

Perjalanan Roz untuk menjelajahi pulau itu dimulai. Bersama dengan teman-teman satwa liarnya, ia menghadapi berbagai tantangan alam mulai dari cuaca ekstrem, predator, hingga kesulitan mencari makanan.

Roz juga dihadapkan pada kehadiran robot jahat yang bertujuan untuk membawanya kembali ke pabrik robot. Kisah persahabatan mereka yang penuh kesulitan justru menciptakan sebuah pengalaman yang menakjubkan.

Daftar Pemain Film The Wild Robot
Dilansir dari akun Instagram The Wild Robot, film ini akan diproduksi oleh Dreamworks Animation/Universal. Disertai dengan beberapa voice actor, berikut daftar aktor dan aktris yang mengisi voice over dari film the Wild Robot.

1. Lupita Nyong’o sebagai Roz

2. Pedro Pascal sebagai Fink

3. Kit Connor sebagai Brightbill

4. Bill Nighy sebagai Longneck

5. Stephanie Hsu sebagai Vontra

6. Mark Hamill sebagai Thorn

7. Mark Hamill sebagai Thorn

8. Catherine O’Hara sebagai Pinktail

9. Ving Rhames sebagai Thunderbolt

10. Matt Berry sebagai Paddler

11. Boone Storm sebagai Baby Brightbill

12. Alexandra Novelle sebagai Snowdown

13. Raphael Alejandro sebagai Pech

14. Paul-Mikel Williams sebagai Feather

15. Eddie Park sebagai Honkington

16. Dee Bradley Baker sebagai Raccoons/Squirrels/Badgers

17. Randy Thom sebagai RECOs

Itulah sinopsis dan daftar pengisi suara untuk film the Wild Robot yang akan tayang di Indonesia pada 11 Oktober 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *