Nonton Film Putri Bintang Lima, Kisah Chicco Kurniawan dan Sitha Marino, Ini Sinopsis Lengkapnya

Nonton Film Putri Bintang Lima, Kisah Chicco Kurniawan dan Sitha Marino, Ini Sinopsis Lengkapnya

Layar bioskop akan kembali lagi menayangkan film-film keren penuh konflik dan pastinya menarik.

Kali ini film yang berjudul Putri Bintang Lima bakal tayang di bioskop 17 Oktober 2024, film ini disutradarai oleh M. Ainun Ridho, dan dibintangi oleh deretan artis seperti Chicco Kurniawan dan Sitha Marino.

Film ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Perdana (Chicco Kurniawan) yang sedang patah hati karena dicampakkan oleh kekasihnya.

Ia berusah keluar dari kesedihannya dengan cara mencari kehidupan yang baru. Perdana berupaya supaya bisa diterima kerja di Amerika Serikat untuk membuktikan pada perempuan yang mencampakkannya tersebut.

Di tengah perjalanannya menitih karir Perdananya ia justru bertemu seorang perempuan bernama Cempaka (Sitha Marino) yang merupakan seorang putri dari jendral bintang lima.

Akhirnya cinta pun mulai tumbuh diantara ke duanya, awal yang manis dan indah namun restu lagi-lagi menjadi halangan diantra kisah cinta mereka.

Perbedaan latar belakang sosial dan harapan keluarga besar Cempaka menjadi penghalang utama dalam hubungan mereka.

Perdana merupakan anak dari mantan pejabat eselon-3, sedangkan Cempaka merupakan seorang putri dari jendral bintang lima, sehingga ayah Cempaka menganggap pemuda tersebut tak pantas untuknya.

Menurut sang ayah setatus keluarga Perdana tak pantas bersanding dengan keluarga Cempaka, karna memang kekuasaan dari keluarga Perdana sudah jatuh dan kehilangan kekuasaan. Disinilah konflik mulai bermunculan.

Ayah cempaka berfikiran untuk menghilangkan Perdana dari kehidupan anaknya, hingga akhirnya ayah cempaka berinisyatif mengutus utusannya untuk menculik dan menghilangkan Perdana tanpa sepengetahuan anaknya.

Film ini menayangkan adanya konflik kekuasaan dan cinta, sehingga alur cerita dalam film tersebut tentunya ada dalam kehidupan nyata. Penonton dibuat geram dengan alur cerita tersebut konflik-konflik percintaan dan sosial pastinya akan membuat penoton masuk ke alur cerita film tersebut.

Dari cerita Perdana dan Cempaka, penonton diajak untuk merenungkan arti cinta yang sejati dan suatu pengorbanan serta pentingnya keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *