Sinopsis Film Tebusan Dosa Besutan Yosep Anggi Noen

 

Film horor Indonesia Tebusan Dosa dijadwalkan bakal luncurkan di bioskop mulai Kamis, 17 Oktober 2024. Film Tebusan Dosa yang dikategorikan pemirsa 13+ ini ialah karya dari sutradara berbakat Yosep Anggi Noen.

Yosep Anggi Noen berfungsi selaku sutradara sekalian penulis skenario film Tebusan Dosa. Buat menulis naskahnya, dia bekerja sama dengan Alim Sudio yang sempat menggarap naskah Losmen Bu Broto.

Film Tebusan Dosa menjajaki cerita Wening, seseorang bunda yang hadapi kejadian kala putrinya, Nirmala, lenyap akibat musibah tragis. Merasa sangat berdosa, Wening berniat buat menciptakan anaknya dengan metode apapun. Tetapi, dalam pencarian ini, Wening senantiasa dikunjungi hantu ibunya.

Tebusan Dosa memperkenalkan aktor senior Happy Salma yang memerankan kepribadian Wening. Tidak hanya itu, terdapat pula aktor ternama Jepang Shogen yang memerankan periset bernama Tetsuya.

Tidak cuma itu, film ini pula menunjukkan sederet aktor Indonesia semacam Gadis Marino( Tirta), Bisma Mulia( Ragus), Laksmi Notokusumo( Uti Yah), Keiko Ananta, Haru Sandra, serta masih banyak lagi.

Tebusan Dosa menandai debut Palari Films serta Yosep Anggi Noen dalam film genre horor teka- teki. Buat penciptaan film ini, Palari Films bekerjasama dengan Legacy Pictures serta Showbox, yang diketahui selaku produser serta distributor film horor Korea Exhuma.

Yosep Anggi Noen sendiri lebih dahulu sempat mengerjakan bermacam film terkenal ataupun yang tayang di festival internasional semacam Tidurlah Perkata( 2016), The Science of Fiction( 2019), serta 24 Jam Bersama Gaspar( 2023).

Sinopsis Film Tebusan Dosa

Tebusan Dosa menjajaki cerita Wening, seseorang bunda yang hadapi kejadian kala anaknya yang berumur 11 tahun, Nirmala, lenyap dalam musibah motor di suatu jembatan.

Musibah tragis itu nyatanya pula merenggut nyawa ibunya, Uti Yah. Wening diliputi rasa bersalah serta berdosa sebab kematian tragis ibunya serta hilangnya anaknya yang hanyut di sungai.

Walaupun merasa sangat terpukul, Wening senantiasa percaya kalau Nirmala masih hidup. Karenanya, dia berupaya keras buat menciptakan anaknya.

Dalam pencariannya, Wening memperoleh dorongan dari Tetsuya, seseorang periset asal Jepang yang tinggal di desa Wening. Tidak hanya itu, dia pula berjumpa dengan Tirta yang ikut membantunya. Tirta ialah seseorang kreator podcast teka- teki yang tertarik buat mempublikasikan cerita tragis Wening.

Dalam usahanya yang tidak tahu letih, Wening memohon dorongan dari bermacam pihak. Tidak hanya Tetsuya serta Tirta, dia pula memohon dorongan dari seseorang dukun misterius bernama Mbah Gowa.

Sepanjang pencariannya, Wening terus diganggu oleh arwah Uti Yah. Di sisi lain, pencarian ini pula menguak rahasia kelam masa lalunya, tercantum dugaan kalau Wening bisa jadi jadi pemicu hilangnya putrinya.

Di tengah seluruh rintangan serta ketakutan, Wening terus berharap dapat menciptakan Nirmala. Tetapi, rahasia- rahasia yang terkuak membuat segalanya terus menjadi tidak terduga. Apakah pada kesimpulannya Wening dapat berjumpa lagi dengan putrinya?

Link Tiket Film Tebusan Dosa

Film Tebusan Dosa dijadwalkan tayang di segala bioskop Indonesia mulai esok Kamis, 17 Oktober 2024. Tebusan Dosa bakal luncurkan lewat jaringan bioskop Cinema XXI, Cinepolis, serta CGV.

Buat menyaksikan film Tebusan Dosa di XXI, Cinepolis, serta CGV, jalani pembelian tiket terlebih dulu. Buat memudahkan pembelian tiket film Tebusan Dosa, klik tautan di dasar ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *