Sinopsis Film Sumala, Kisah Dendam Saudara Kembar

KBRN, Mataram: Pecinta film horor di Indonesia, spesialnya di Lombok harus penasaran dengan satu film horor terkini** Sinonim**
terkini———-** Original**terbaru di bioskop bulan September 2024. Hitmaker Studios hendak lekas merilis film” Sumala”, cerita horor yang hendak mendebarkan jantung Kamu akhir bulan ini. Ikuti sinopsis film” Sumala” serta bertepatan pada rilisnya berikut ini.

Sinopsis Film Sumala

” Sumala” merupakan nama yang diketahui dengan kengerian di suatu desa terpencil di Kabupaten Semarang. Cerita kelam ini bermula pada tahun 1948, kala Sulastri( Luna Maya), seseorang istri kaya yang tidak kunjung memperoleh generasi, memutuskan buat membuat perjanjian hitam dengan iblis demi memperoleh seseorang anak.

Dalam keputusasaannya, dia sepakat buat menyerahkan suatu yang sangat berharga bila keinginannya dikabulkan. Perjanjian tersebut membuahkan hasil, serta dia melahirkan sejoli balita kembar, Kumala serta Sumala.

Tetapi, kebahagiaan itu lekas berganti jadi kejadian. Salah satu balita, Sumala, lahir dengan keadaan cacat raga yang seram. Suami Sulastri, Soedjiman( Darius Sinathrya), tidak bisa menerima keadaan balita tersebut serta memutuskan buat membunuhnya.

Sumala mati dengan tragis, sedangkan Kumala, kerabat kembarnya yang selamat, berkembang dengan badan cacat serta wajib mengalami kehidupan yang penuh derita akibat cemoohan serta siksaan dari warga sekitarnya.

Nasib Kumala terus menjadi suram kala dia terus menerus diperlakukan dengan kejam, serta dikira selaku pembawa sial oleh keluarga ataupun penduduk desa. Penderitaan Kumala terus menjadi memuncak, sampai sesuatu hari, wujud Sumala yang sudah lama mati kembali bangkit dari kuburnya buat menuntut balas.

Arwah Sumala yang penuh dendam timbul dalam bermacam bentuk seram, membayang- bayangi orang- orang yang ikut serta dalam kematian serta penderitaan saudaranya.

Satu per satu, penduduk desa yang menyakiti Kumala mulai mengalami kematian misterius yang seram. Tiap pembalasan yang dicoba Sumala terus menjadi brutal. Wujud Sumala yang kembali dari dunia kematian saat ini jadi simbol kutukan yang membayang- bayangi desa.

Agenda Tayang Film Sumala

” Sumala” dijadwalkan tayang di bioskop pada akhir September 2024, tepatnya pada Kamis, 26 September. Pemilihan waktu luncurkan ini sejalan dengan genre filmnya yang mengusung tema horor, menawarkan pengalaman menakutkan buat ditonton pada malam Jumat.

Sedangkan itu, belum terdapat data menimpa kapan film” Sumala” hendak luncurkan di platform streaming film Netflix, Vidio, Genflix, ataupun semacamnya. Data lebih lanjut tentang agenda tayang di platform streaming hendak diumumkan setelah itu oleh pihak penciptaan.

Trailer serta Teaser film” Sumala” telah luncurkan di Youtube semenjak sebulan yang kemudian. Sampai hari ini, trailer film” Sumala” telah ditonton lebih dari 281 ribu kali.

Posisi Nonton Film Sumala

Film horor terkini” Sumala” hendak tayang di jaringan bioskop besar di segala Indonesia. Sebagian bioskop pula hendak menawarkan tipe IMAX buat pengalaman visual yang lebih mendalam. Suasana kengerian yang hebat hendak ditawarkan oleh Rizal Mantofani.

Untuk penduduk NTB, film” Sumala” bisa ditonton di CGV Transmart Mataram, XXI Lombok Epicentrum Mall. Silakan amati di aplikasi CGV ataupun mTix buat memperoleh data lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *