Sinopsis Film Lembayung, Kisah Horor Mahasiswi Keperawatan saat PKL

Film Lembayung ialah film horor terkini Indonesia yang disutradarai oleh Baim Wong selaku debut pertamanya. Film berdurasi 123 menit tersebut telah tayang semenjak 19 September 2024 di bioskop di Indonesia.

Saat sebelum jadi suatu film, pengalaman horor 2 orang mahasiswi keperawatan ini pernah viral di media sosial. Penasaran? Berikut detikSumut rangkum sinopsis film Lembayung serta catatan pemeran beserta agenda tayangnya.

Sinopsis Film Lembayung

Film Lembayung berkisah tentang 2 mahasiswi keperawatan ialah Pica serta Arum yang lagi menempuh masa Aplikasi Kerja Lapangan( PKL) di Klinik Lembayung. Klinik itu buka kembali sehabis semenjak lama ditutup.

Kabarnya, Klinik Lembayung ditutup sebab seseorang dokter sempat bunuh diri sebagian tahun yang kemudian di situ. Sesuatu malam, kala Pica serta Arum lagi bertugas di klinik tersebut, terdapat seseorang penderita wanita yang tiba.

Penderita yang mempunyai rambut panjang serta berperilaku aneh itu masuk ke dalam poli gigi serta membuat Pica dan Arum ketakutan. Awal mulanya, mereka mengira wujud tersebut merupakan salah satu penderita rumah sakit jiwa yang kabur.

Tetapi, wanita misterius itu malah terus membayang- bayangi Pica serta Arum, apalagi hingga masuk ke mimpi Arum. Tidak lama sehabis itu, peristiwa janggal sering terjalin, tercantum kematian tragis para petugas rumah sakit satu per satu.

Datang kesimpulannya, Arum mulai kerasukan serta membuat Pica lekas mencari jawaban atas tiap persoalan di kepalanya. Ia mau menguak teka- teki Klinik Lembayung saat sebelum teman- temannya, Arum, jadi korban berikutnya.

Catatan Pemeran Film Lembayung

· Taskya Namya selaku Pica

· Yasamin Jasem selaku Arum

· Arya Saloka selaku dokter. Teto

· Daffa Wardhana selaku Dimas

· Tio Pakusadewo selaku Bapak Teto

· Dayu Wijanto selaku Bunda Arum

· Oka Antara selaku Ringgo

· Asri Welas selaku Ida

· Paula Verhoeven selaku Bunda Dimas

· Mario Maulana selaku Jeki

· Erick Estrada selaku Moming

· Ence Bagus selaku Heru

· Wulan Guritno selaku Ayu

· Sari Nila selaku Bunda Teto

· Kiano Tiger Wong selaku Kerabat Dimas

· Anna Jobling selaku Tantri

 

TAGS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *