Sinopsis Ghostbusters: Frozen Empire, Aksi Pemburu Hantu Lintas Era

Sinopsis Ghostbusters: Frozen Empire, Aksi Pemburu Hantu Lintas Era

Ghostbusters: Frozen Empire resmi tayang di Indonesia pada Rabu (20/3). Film ini dibintangi Paul Rudd, Carrie Coon, Finn Wolfhard, dan Mckenna Grace.
Ghostbusters: Frozen Empire merupakan kelanjutan langsung dari Afterlife yang rilis 2021. Sementara itu, Ghostbusters: Afterlife merupakan kelanjutan langsung dari Ghostbusters (1984).

Berikut sinopsis Ghostbusters: Frozen Empire.

Beberapa waktu setelah kejadian akhir Ghostbusters: Afterlife (2021) di Oklahoma, keluarga Spengler kembali ke New York City. Mereka menjalankan bisnis Ghostbusters yang pernah dijalankan oleh pendahulu mereka.

Mereka juga menggunakan markas lama Ghostbusters dan mobil lawasnya, meski seringkali menimbulkan ketidaknyamanan saat menjalankan tugas.

Pheobe (Mckenna Grace) begitu bersemangat menjalankan tugas sebagai bagian Ghostbusters, karena merasa kemampuannya dalam bidang sains menjadi sangat berguna.

Sementara Trevor (Finn Wolfhard) sedang berkecamuk dengan masa pubertasnya dan mencoba sebisa mungkin menghindari tugas sebagai Ghostbusters lantaran menganggap dirinya sudah dewasa.

Ia pun diminta menunggu hingga 17 tahun untuk ikut berburu. Bila tidak, Ghostbusters akan terancam untuk ditutup karena dianggap melanggar aturan.

Phoebe yang juga mulai memasuki usia puber tak bisa mengendalikan emosinya dan membuat suasana semakin pelik.

Sementara itu, Ray Stantz yang sudah pensiun dari Ghostbusters dan memilih membuka toko klenik, menerima barang misterius dari pria bernama Nadeem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *