Sinopsis Film Transformer One: Awal Mula Konflik Autobots Vs Decepticon

Sinopsis Film Transformer One: Awal Mula Konflik Autobots Vs Decepticon

Paramount Picture kembali menyiapkan film lainnya dari universe Transformers, film tersebut berjudul Transformers One. Film ini akan menuntun para penggemar untuk menyusuri kisah masa lalu dari planet Cybertron.
Melalui akun Youtube Hasbro Pulse, tepatnya pada Kamis 18 April 2024 lalu, trailer dari film bergenre fiksi ilmiah tersebut memperlihatkan adegan aksi yang heroik dari para robot yang mencoba untuk melindungi planet Cybertron.

Tidak seperti film sebelumnya, Transformers One akan mengusung format animasi pada keseluruhan film. Film ini juga akan menjadi film Transformers dengan animasi teatrikal pertama dalam tiga dekade terakhir.

Jika di film sebelumnya menceritakan tentang konflik antara Autobots (robot baik) dan Decepticons (robot jahat) di planet Cybertron. Kini, di film Transformers One akan menceritakan tentang asal muasal dari pertempuran tak berujung tersebut.

Film ini akan berfokus pada karakter utama yakni, Optimus Prime dan Megatron, yang awalnya mereka dikenal sebagai Orion Pax dan D-16. Menceritakan kisah mereka yang sebelumnya merupakan saudara seperjuangan yang dapat mengubah nasib planet Cybertron. Namun, ternyata banyak terjadi pertentangan diantara mereka yang akhirnya memicu konflik hebat hingga menimbulkan permusuhan.

Di sini Optimus dan Megatron akan bertemu dengan B-127 atau Bumblebee dan Ariel atau Elita-1, hingga akhirnya mereka akan bertempur di permukaan planet untuk melindungi Cybertron. Penonton juga akan mengetahui tentang robot raksasa, yakni Alpha Trion dan Autobots tertua, yakni Sentinel Prime, yang menjadi kunci dalam konflik di planet tersebut.

Film Transformers One disutradarai oleh Josh Cooley yang juga sukses menggarap film animasi sebelumnya, yakni Toy Story 4 dan film Pixar lainnya. Sementara penulis dari film ini ialah Andrew Barrer, Bobby Rubio, dan Gabriel Ferrari.

Jajaran pengisi suara dalam film Transformers One juga tidak main-main karena dibintangi oleh aktor papan atas seperti;

  • Chris Hemsworth sebagai Orion Pax atau Optimus Prime
  • Brian Tyree Henry sebagai D-16 atau Megatron
  • Scarlett Johansson sebagai Elita-1
  • Keegan-Michael Key sebagai B-127 atau Bumblebee
  • Jon Hamm sebagai Sentinel Prime
  • Lauren Fishburne sebagai Alpha Trion

Optimus dan kawan-kawan akan membawa penonton pada kisah yang belum pernah terlihat sebelumnya. Jadi, jangan lewatkan pertarungan epik pada film Transformers One yang akan tayang di bulan September 2024 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *