Dibintangi Lee Je Hoon Hingga Song Kang, Berikut Sinopsis Film ‘ESCAPE’ Yang Diperkirakan Tayang Pada Juli 2024

Dibintangi Lee Je Hoon Hingga Song Kang, Berikut Sinopsis Film 'ESCAPE' Yang Diperkirakan Tayang Pada Juli 2024

Tak pernah berhenti membintangi film atau drama Korea bergenre action, Lee Je Hoon juga bermain di film action berjudul ESCAPE. Film garapan sutradara Lee Jong Pil ini akan rilis pada Juli 2024 di bioskop.

Dikutip dari Allkpop, sutradara Lee Jong Pil menyusun narasi film ESCAPE dengan menarik dan melampaui batas. Film ini akan memadukan kenyataan dan mimpi saat pemerannya memulai perjalanan yang mendebarkan untuk melarikan diri.

Sinopsis Film ESCAPE

Film ESCAPE mengisahkan tentang Lim Kyu Nam (Lee Je Hoon) yang merupakan seorang tentara Korea Utara. Ia memiliki mimpi untuk memulai hidup baru di Korea Selatan. Agar mencapai mimpinya tersebut, ia harus meninggalkan negara asalnya dan melintasi Zona Demiliterisasi Korea.

Sementara itu, Petugas Ri Hyeon Sang (Koo Kyo Hwan) dari Departemen Keamanan Negara Korea Utara mengejar Lim Kyu Nam. Hyeon Sang ternyata mengenali Kyu Nam sedari kecil. Tidak menuduh Kyu Nam, Hyeon Sang justru memutuskan untuk menjadikan Kyu Nam pahlawan yang menangkap seorang pembelot.

Hyeon Sang berhasil mengambil kepercayaan Kyu Nam dengan menyelamatkan hidup Kyu Nam. Walaupun sudah hidup tenang, Kyu Nam selalu ingin menjalani kehidupannya sendiri, bukan atas perintah orang lain.

Kyu Nam tidak pernah menyerah dan selalu berusaha agar dapat melintasi perbatasan. Di sisi lain, Hyeon Sang mati-matian untuk menghentikan dan melindungi hidup Kyu Nam yang telah dibangun dengan melepaskan mimpinya.

Pemeran Film ESCAPE

Pemain utama dalam film ESCAPE adalah Lee Je Hoon sebagai Lim Kyu Nam dan Koo Kyo Hwan sebagai Ri Hyeon Sang. Selain itu, film ini juga menggandeng beberapa pemain terkenal lainnya seperti Song Kang, Hong Xa Bin, Shin Dong Hyeon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *