Sinopsis Arcadian, Film Horor Aksi Terbaru Nicolas Cage Saat Lindungi Anak Kembarnya dari Serangan Monster

Sinopsis Arcadian, Film Horor Aksi Terbaru Nicolas Cage Saat Lindungi Anak Kembarnya dari Serangan Monster

Jika Anda termasuk pecinta film bergenre horror dan menyukai akting yang ditunjukkan oleh NicolasCage, film terbaru ini akan menjadi kabar bahagia.

Aktor kawakan Nicolas Cage akan berakting sebagai pemeran utama dalam film terbarunya, Arcadian. Ini adalah film horor aksi terbaru yang akan rilis pada 2024 ini.

Disutradarai oleh Benjamin Brewer, film Arcade ini dibintangi oleh Nicolas Cage, Jaeden Martell, Maxwell Jenkins dan Sadie Soverall.

Sinopsis Film Arcade

Film Arcade ini mengangkat cerita tentang perbjuangan hidup dari seorang ayah bersama dengan dua anak kembarnya.

Mereka berusaha untuk bertahan hidup di sebuah peternakan kecil. Cerita dimulai dengan Paul (Nicolas Cage) yang melarikan diri dari kehancuran peradaban.

15 tahun kemudian, ia diketahui telah tinggal dengan kedua anaknya yaitu Joseph dan Thomas di sebuah peternakan kecil.

Selain bertahan hidup dengan berternak, mereka harus berhadapan dengan ancaman dari mahluk mengerikan yang muncul pada malam hari.

Pada malam hari, mereka berdoa saat makan malam dan memeriksa kuncinya. Jendela yang retak atau pintu yang dibiarkan terbuka adalah undangan bagi monster.

Ada kelembutan dalam adegan-adegan ini, yang menunjukkan berbagai tingkat keintiman dalam keluarga saat mereka harus melindungi satu sama lain.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, dengan skenario yang ramping Arcadian tidak menawarkan banyak hal dalam hal plot atau pembangunan dunia.

Banyak detail yang masih diselimuti misteri di film Arcadian ini, termasuk kepribadian Paul dan hubungannya dengan putra-putranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *