Sinopsis Film It Ends With Us, Perjuangan Blake Lively Keluar dari Hubungan Toxic

Sinopsis Film It Ends With Us, Perjuangan Blake Lively Keluar dari Hubungan Toxic

Bioskop Indonesia kedatangan banyak film Hollywood baru yang menarik, salah satunya film It Ends With Us. Film bertemakan drama romansa ini direncanakan tayang di Indonesia pada awal bulan Agustus 2024. It Ends With Us merupakan film adaptasi dari novel karya Colleen Hoover. Buku ini sempat viral di TikTok karena rekomendasi komunitas #BookTok. Sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 2016, novel It Ends With Us berhasil menjadi salah satu buku terlaris di Amerika Serikat dengan rekor penjualan hingga jutaan kopi. Novel It Ends With Us menarik perhatian publik karena berani mengangkat isu sensitif mengenai Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Novel ini dianggap mewakili perjuangan para perempuan yang berusaha keluar dari rumah tangga yang penuh kekerasan. Colleen Hoover menyebut jika jalan cerita It Ends With Us banyak terinspirasi dari kisah nyata ibu kandungnya yang pernah menjadi korban KDRT. Berkat tingginya minat dan antusiasme para pembaca, Colleen Hoover mengumumkan novel It Ends With Us akan diadaptasi ke layar kaca dan disutradarai oleh Justin Baldoni. Selain menjadi sutradara, Justin juga akan bermain peran bersama Blake Lively dan Brandon Sklenar. Ketiganya akan memerankan para tokoh utama yang terlibat hubungan percintaan yang rumit.

Sinopsis Film It Ends With Us

Cerita It Ends With Us mengikuti perjalanan Lily Bloom, seorang perempuan muda yang sedang mencari jati diri. Pada awalnya Lily tinggal di kota kecil bernama Maine. Setelah dirinya sang ayah meninggal dunia, Lily memutuskan untuk memulai hidup baru dengan pindah ke Boston dan membuka usaha toko bunga. Di Boston, Lily bertemu dengan Ryle Kincaid yang bekerja sebagai dokter bedah syaraf. Keduanya saling jatuh cinta dengan satu sama lain, tetapi Ryle menolak ide Lily yang menginginkan hubungan yang lebih serius. Namun, ketertarikan keduanya semakin tidak bisa dihindari. Akhirnya Ryle mengalah dan memilih untuk menjalin hubungan romantis yang serius bersama Lily.

Sayangnya hubungan sempurna Lily dan Ryle tidak bertahan lama sebab Ryle yang manis dan lembut mulai berubah menjadi sosok pemarah. Tak jarang Lily menjadi korban kekerasan Ryle ketika kekasihnya itu gagal mengontrol emosi. Tak hanya menyakiti fisik, perlakuan kasar Ryle juga menghidupkan kembali trauma masa kecil Lily yang selalu menonton ibunya dipukuli sang ayah. Walaupun selalu tersakiti, Lily tetap berusaha untuk mempertahankan hubungannya dengan Ryle. Lily mudah luluh karena setiap kali Ryle melukai dirinya, Ryle akan meminta maaf dan berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Keduanya terjebak dalam hubungan yang tidak sehat. Kegundahan hati Lily semakin bertambah ketika ia berjumpa kembali dengan Atlas Corrigan yang pernah menjadi cinta pertamanya.

Pertemuannya dengan Atlas membuat Lily mulai mempertanyakan masa lalu yang sempat ia tinggalkan sekaligus masa depannya bersama Ryle.

Daftar Pemain It Ends With Us

  • Blake Lively sebagai Lily Bloom
  • Justin Baldoni sebagai Ryle Kincaid
  • Brandon Sklenar sebagai Atlas Corrigan
  • Jenny Slate sebagai Allysa
  • Hasan Minhaj sebagai Marshall

Itu dia sinopsis dan daftar pemain dari film It Ends With Us. It Ends With Us dapat ditonton di layar bioskop kesayangan kamu mulai Agustus 2024. (Universitas Padjadjaran/Fathiya Oktavianti)***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *