Sinopsis Possession: Kerasukan. Film Misteri yang Menegangkan

Sinopsis Possession: Kerasukan. Film Misteri yang Menegangkan

Film horor Possession: Kerasukan yang telah tayang sejak tanggal 8 Mei 2024 di seluruh bioskop Indonesia. Menurut siaran pers rumah produksi di Jakarta Falcon Black film yang berjudul Possession: Kerasukan mengungkapkan,   film ini merupakan adaptasi resmi dari film horor yang begitu mencekam dari Perancis pada tahun 1981 yang berjudul ’’possession”.

Film ini disutradarai oleh Robby Ertanto dengan dibintangi oleh artis-artis ternama yakni Darius Sinathrya, Carissa Perusset, dan Sara Fajira.

Falcon Black selaku film produksi menjanjikan misteri serta ketegangan pada film ini untuk dinikmati oleh para penggemar film horor di Indonesia.

Film bioskop Possession: Kerasukan berfokus pada seorang suami yang bernama Faris diperankan oleh Darius Sinathrya yang baru saja pulang dari tugas militer yang panjang.

Dan istrinya bernama Ratna diperankan oleh Carissa Perusset yang secara tiba-tiba meminta untuk bercerai.

Oleh karena itu, Faris merasa curiga dan memulai untuk menyelidiki alasan dibalik permintaan berpisah itu.

Dan hal tak terduga terjadi, ketika Faris menemukan kebenaran yang ternyata lebih menyeramkan dari dugaannya hingga tak percaya.

“Film horor yang berbeda dari film yang lain dengan genre yang sama sekali tidak tertebak, bahkan seperti bukan film Indonesia karena memang sebagus dan sehoror itu” ungkap Hariyanti,23, selaku pencinta horor penuh misteri, Selasa (13/5).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *