Sinopsis Film Kutukan Calon Arang, Angkat Cerita Legenda Penyihir Sakti

Sinopsis Film Kutukan Calon Arang, Angkat Cerita Legenda Penyihir Sakti

Film Kutukan Calon Arang yang diperkirakan bakal tayang pada akhir Juni 2024 ternyata pernah dimainkan oleh Ratu Film Horor IndonesiaSuzanna.

Film sebelumnya dengan judul Ratu Sakit Calon Arang tayang pada tahun 1985 yang diperankan oleh dua bintang ternama yakni Suzanna dan Barry Prima.

Sedangkan film Kutukan Ratu Calon Arang mengambil latar di Banyuwangi, tepatnya di Alas Purwo, Jawa Timur selama 28 hari.

Kutukan Calon Arang akan menceritakan tentang lima sahabat yang berusaha melarikan diri dari bayang-bayang dosa masa lalu.

Mereka pindah ke desa dengan harapan untuk memulai hidup yang baru.

Namun, kehidupan baru yang mereka impikan terancam sirna karena adanya kejadian mistis yang tak terbayangkan menimpa mereka.

Ssutradara film ini, Girry Pratama mengatakan, film tersebut bakal memberikan pengalaman ketegangan yang berbeda dari genre horor yang pernah digarap sebelumnya.

“Kutukan Calonarang tidak hanya mengandalkan adegan jumpscare, tetapi juga menyajikan adegan-adegan gore atau sadis sebagai salah satu elemen untuk membangun ketegangan bagi para penonton,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kutukan Calon Arang diperankan oleh beberapa aktor dan aktris yakni Dennis Adishwara, Rowiena Umboh, dan Egi Fedly.

Tak hanya itu, Girry juga menyertakan sejumlah wajah baru dalam film ini di antaranya , Fergie Brittany, Justin Adiwinata, Wulan Suwandhini dan Meisita Lomania. (Dena Sari Dewi)***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *